Selasa, 19 Mei 2009

Peluncuran Album Perdana Thirteen Fighting "Presiden Ego"


Setelah melalui lika-liku perjuangan untuk mencapai suatu tujuan dan berbagai konflik yang terjadi. Akhirnya tercapai lah suatu bentuk nyata dari kami dengan menghadirkan album yang mungkin adalah yang terbaik yang bisa kami tawarkan ke hadapan pencinta musik Indonesia. Album perdana yang kami beri nama PRESIDEN EGO.

Album PRESIDEN EGO yang berisikan 10 lagu ini lebih banyak berkisah tentang kritik sosial, semangat hidup dan kekuatan yang ada dari perpisahan yang mungkin pernah dialami oleh setiap orang. Dengan adanya album ini, kami ingin agar setiap orang selalu ber-intropeksi diri dan mempunyai empati terhadap sesamanya. WE'RE NOT ALONE IN THIS WORLD.

Peluncuran album "PRESIDEN EGO" berjalan dengan sangat sukses pada tanggal 29 April 2009 yang bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta. Dengan menggandeng TERE pada lagu Presiden Ego dan PIA UTOPIA pada lagu Like A Friend, acara peluncuran album kami ini ternyata bisa menghipnotis para penonton yang terdiri dari teman-teman media dan keluarga. Itu terbukti dengan sambutan luar biasa yang diberikan di setiap penghujung lagu. Sungguh merupakan suatu kebanggaan bagi kami. THANKS GOD..

Tapi bagi kami, ini baru merupakan suatu awal yang penuh dengan perjuangan yang lebih keras, dimana kami berada dalam suatu persaingan dunia musik yang dipenuhi oleh band-band yang penuh talenta dan komersialisme. Tentunya kami akan bertarung untuk mendapatkan tempat di hati setiap pencinta musik Indonesia. FIGHT//

Banyak yang bertanya tentang harapan kami ke depannya. Bagi kami suatu keberhasilan itu tidak bisa di ukur dengan materi sebagai hasil yang bisa kami dapatkan, tapi lebih kepada kepuasan kami bilamana pesan yang kami coba sampaikan sampai dan bisa di hayati olen semua pencinta musik.


KEEP RAWK

1 komentar: